Resmi Beroperasi, Shally's Jakarta Hadirkan Masakan Global di Jantung Kota Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:45 WIB
loading...
Resmi Beroperasi, Shallys...
Saat grand opening di gedung BNI 46 Jakarta pada Jumat (11/10/2024) malam, Shilpa (tengah), sang pemilik restoran, memastikan Shallys Jakarta bakal menyajikan pengalaman berbeda dan istimewa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Shally's Jakarta, restoran yang menyajikan makanan Italia, Thailand, dan Indonesia resmi beroperasi bersamaan dengan cabang barunya di Lippo Mall, Kuta, Bali.

Saat grand opening di gedung BNI 46 Jakarta pada Jumat (11/10/2024) malam, Shilpa, sang pemilik restoran, memastikan Shally's Jakarta bakal menyajikan pengalaman berbeda dan istimewa. Bukan saja cita rasa makanan original Italia, Thailand, dan Indonesia tetapi juga layanan yang privat, suasana yang sederhana tapi mewah dan sempurna untuk pertemuan yang terbatas, hidangan keluarga hingga jamuan bisnis.

"Ini adalah tempat kuliner terbaru yang kami buka di Jakarta, dengan menawarkan konsep gabungan cita rasa original dan nikmat dari masakan Italia, Thailand, dan Indonesia. Jadi kami pastikan betul rasa makanannya itu original, ya taste original Italia, rasa original Thailand dan Rasa original Indonesia," kata Shilpa saat grand opening Shally's Jakarta di Wisma 46 Suite, Jakarta, Jumat (11/10/2024) malam.

Untuk mendukung visi tersebut, pihak restoran langsung mendatangkan chef terbaik dari Italia, Thailand, dan Indonesia. Shilpa yang sudah malang-melintang dalam bisnis kuliner selama 21 tahun meyakini bahwa menikmati kuliner adalah menikmati pengalaman yang berbeda dan unik. Di Shally's Jakarta, menurutnya, pengalaman khas dan unik itu juga akan dirasakan.

"Selama ini kita mungkin hanya bisa menikmati makanan yang seakan-akan Thailand, atau seakan-akan Italia. Tapi di Shally's kami memastikan semua itu original. Itu yang membedakan," katanya.

Bukan hanya pengalaman soal rasa, Shally's juga menyajikan pengalaman tradisi menikmati makanan dengan desain yang elegan dan sajian menu yang profesional. Shally's nama yang diberikan oleh suami Shilpa, Shiv Dave, dirancang untuk memberikan sajian menu yang benar-benar autentik.
Resmi Beroperasi, Shally's Jakarta Hadirkan Masakan Global di Jantung Kota Jakarta

Istimewa

"Di Shally's kami memastikan menu dirancang dengan penuh pertimbangan, dipadu dengan cita rasa yang khas dari tiga tradisi kuliner yang berbeda, pasta dan pizza Italia, keistimewaan aroma Thailand, dan cita rasa Indonesia yang original," beber Shilpa, seraya memastikan semua hidangan di Shally's dibuat dengan bahan yang masih segar dan berkualitas.

Visi yang ingin disampaikan Shilpa juga jelas, yaitu menciptakan wisata kuliner yang melampaui batas, di mana cita rasa global dan kehangatan Indonesia bertemu. Lebih dari itu, tamu yang datang juga disajikan bukan hanya makanan yang luar biasa, tapi juga sambutan yang ramah dan menyenangkan sehingga setiap makanan akan menjadi suatu perayaan.

"Dengan shally's, saya ingin membuat tempat di mana tamu kami bisa merasakan masakan global di jantung Jakarta," ungkap Shilpa.

Shilpa sendiri dikenal memiliki pengalaman mengelola restoran dengan reputasi yang membanggakan. Ia punya reputasi pada kualitas dan inovasi di industri makanan dan minuman.

Shilpa sudah memiliki 11 restoran India di Indonesia, yang menjadikannya restoran India terbesar di Asia Tenggara.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)